Minggu, 07 September 2014

IFA 2014: ACER Liquid Z500, Smartphone dengan Harga Terjangkau

IFA 2014: ACER Liquid Z500, Smartphone dengan Harga Terjangkau
HP Android Terbaru - Tidak hanya produk mahal yang hadir di IFA tahun 2014 ini, namu berbagai produk dengan harga terjangkau pun ikut hadir memeriahkan pasar gadget terbaru. Acer menjadi salah satu produsen tekhnologi yang menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga murah, khususnya bagi para pecinta musik karena smartphone yang satu ini memang dibuat untuk kaum muda penikmat musik.

Hadir dengan kualitas audio yang kuat, Acer menanamkan speaker DTS Studio Sound di tampilan muka. Memiliki layar 5 inci serta kamera 8MP dengan ketebalan 8.6mm, membuat smartphone ini terlihat ramping. Acer menawarkan CD Quality Music Playback dalam produk barunya ini, dan mengajak para penggunanya merasakan sensasi mendengarkan musik yang sebenarnya melalui sebuah smartphone.

Dengan harga US$196 Acer menawarkan kepada para calon pengguna Liquid Z500 sistem operasi Android 4.4 KitKat dan beberapa pilihan warna seperti Titanium Black, Sandy Silver dan Aquamarine Green yang akan diluncurkan di pasar pada 15 September mendatang.

3 komentar: